Windows 8.1 Pro 32-bit & 64-bit ISO

Microsoft melakukan perubahan pada Windows 8.1 terbaru, hal tersebut dilakukan sebagi jawaban atas banyaknya keluhan pada Windows 8 sebelumnya. Perubahan yang terjadi pada Windows 8.1 hanyak sedikit dan untuk segi tampilan, Microsoft tidak melakukan perubahan yang extreme. Pengguna Windows ini tetap dapat menggunakan tampilan Metro seperti Windows sebelumnya. Dibawah ini beberapa perubahan yang terjadi pada Windows 8.1 
  1. Kembalinya tombol start, Microsoft akhirnya mengembalikan kembali tombol Start tersebut pada Windows 8.1 tetapi fungsinya sedikit berbeda dibandingkan tombol start windows lama. Pengguna juga dapat mengakses seperti Control Panel, Run, Search, Task Manager dll dengan cara klik kanan tombol start dan akan otomatis tertampil menu menu tersebut. Tombol baru ini sebenarnya hanya menampilkan start screen ala Metro saat di klik.
  2. Lock Screen baru, layar Lock Screen pada Windows 8.1 tidak tampil monoton dan layar ini tampil lebih interaktif dari Windows 8. Anda dapat memasang photo slideshow, akses kamera langsung dan menerima panggilan Skype.
  3. Kustomisasi, Microsoft mengijinkan kepada pengguna untuk kustomisasi penuh. Contohnya yakni Anda dapat menyamakan tampilan wallpaper desktop dengan dengan tampilan Metro, fitur ini tidak akan membuat pengguna bingung jika ingin berpindah dari Desktop ke Start screen seerta Anda dapat merubah ukuran tampilan kotak yang ada di Metro.
  4. Fitur Search, Fitur ini hadir lebih menarik pada Windows 8.1. Sistem akan mencari semua hal yang berkaitam dengan kata kata yang dicari dan sistem akan melakukan pencarian pada Hard Drive dan dari situs langsung.
  5. Multitasking, fitur ini dapat menjalankan empat aplikasi sekaligus dalam satu layar terpisah namun tergantung ukuran layarnya.




Single Link :  
Download Windows 8.1 Pro 32-bit ISO | 2.7 Gb 
Download Windows 8.1 Pro 64-bit ISO | 3.6 Gb