Deep Freeze Enterprise dan Server Enterprise 7.50 Full + Keygen


Deep Freeze adalah software yang berfungsi untuk 'Membekukan' system pada PC kita sehingga ketika PC kita di restart dalam keadaan Freeze, maka keadaanya akan menjadi seperti semula. Deep Freeze ini bisa menjadi software pengaman PC anda sehingga PC anda tidak bisa dimodifikasi oleh siapapun kecuali mereka yang mengetahui passwordnya.
 
Deep Freeze terdapat 3 versi, yang pertama Deep Freeze Standard, Enterprise, dan Server Enterprise. Perbedaannya adalah kalau Standard itu hanya untuk PC personal aja, Enterprise itu bisa untuk jaringan seperti Warnet, Kantor, dll dan sedangkan Server Enterprise itu untuk pengguna Windows Server. Sekarang saya share yang versi Enterprise, yang fiturnya lebih lengkap dari standard.
 

Deep Freeze Enterprise dengan Deep Freeze Server Enterprise itu bedanya pada compatible Windowsnya. Kalau Deep Freeze Enterprise itu support buat Windows XP, Windows Vista, dan Windows 7 dan bisa digunakan secara Jaringan (Server - Client) misalnya pada Warnet dan Perkantoran. Sedangkan Deep Freeze Server Enterprise itu sama fiturnya seperti Deep Freeze Enterprise, hanya di khusus kan untuk pengguna yang mungkin menggunakan Windows Server.
Penggunaan Deep Freeze Enterprise dan Server Enterprise ini beda jauh dengan Standard , jadi saya sarankan anda mencari info dulu seputar Deep Freeze Enterprise ini. Googling saja, cari tutorial panduan tentang cara menggunakan Deep Freeze Enterprise. Berikut saya beri salah satu referensi yang mungkin bisa membantu anda :